1001 CARA Berprasangka Baik

Husnudzon, Postive Thinking, Cerita, Motivasi, Inspirasi, Renungan

Banyak orang yang ingin rezekinya lancar dan berlimpah berkah TAPI tidak mengundang Keridhoan Allah swt. Bagaimana bisa berkah ?

Islam mengajarkan Berbaik sangka (Husnudzon) jangan buruk sangka (Suudzon). Karena buruk sangka itu walaupun ternyata benar tetap mendapat dosa. Dan kalau salah dosa nya dikali 2.

Sementara Baik Sangka itu walaupun ternyata salah tetap mendapatkan pahala apalagi kalau benar. Ketika kita mendapat pahala sekaligus kita mengundang Keridhoan Allah swt.

Bahkan di akhir hayatnya orang yang selalu Baik Sangka dia akan mendapatkan Kemuliaan HUSNUL KHATIMAH. Manakah yang akan kita pilih ? Buruk sangka yang mengundang Kemurkaan Allah Jalla Jalaaluh ataukah Baik Sangka yang mengundang Keridhoan Allah, Rezkei yang berlimpah berkah serta kemulyaan Husnul Khatimah ?

Bahkan dengan Baik sangka ini akan membuat hati lapang dan senang. Bukankah kita yakin Allah Ada dan Maha Melihat segalanya. Kita serahkan semuanya kepada Dia Yang Maha Tahu Segala nya dan yang paling berhak Menghakimi hamba hambanya.

*Aa Gym dalam postingan nya "Carilah 1001 cara untuk berprasangka baik karena lebih membuat hidup tenang dari pada hidup dipenuhi prasangka buruk"*

Wallahu a'lam. Semoga hari hari kita dipenuhi dengan Keridhoan Allah swt dan di akhir hayat kita Husnul Khatimah. Aamiin....

Sumber: Cerita Motivasi & Inspirasi

0 Response to "1001 CARA Berprasangka Baik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel