6 HAL YANG TIDAK DILAKUKAN ORANG SUKSES DI AKHIR WAKTU KERJA
Kegiatan yang dilakukan setelah menjalani kewajiban kerja menjadi satu hal yang signifikan terhadap suasana hati ketika menjalani hari selanjutnya.
Baca Juga
1. Tidak membuat keputusan penting
Membuat sebuah keputusan penting di akhir waktu kerja ketika otak Anda sudah lelah dan kurang bersemangat adalah sebuah hal yang tidak boleh dilakukan. Lebih baik tinggalkan semua urusan di sore hari dan lanjutkan esok pagi ketika masih segar dan berpikiran jernih.
2. Tidak memulai proyek/program baru
3. Tidak ikut campur masalah orang
Terlibat dalam pembicaraan orang lain dan masalah orang lain akan membuat Anda emosional dan memperburuk suasana hati. Hal tersebut nantinya yang akan membuat Anda stres, sehingga akan merasa sangat lelah ketika Anda pulang ke rumah.
4. Tidak meninggalkan meja kerja dengan berantakan
Area kerja adalah suatu hal yang selalu berhubungan dengan kenyamanan Anda bekerja. Orang sukses biasanya tidak akan meninggalkan area kerjanya dalam keadaan berantakan. Ketika pagi hari Anda melihat area kerja Anda dengan kondisi yang berantakan, itu akan mempengaruhi Anda dalam menjalani hari kerja Anda.
5. Tidak pergi tanpa mengucapkan salam
Salah satu faktor pengaruh orang bisa sukses adalah koneksi dan hubungan sosial yang baik, terutama di lingkungan kerja. Usahakan tetap ingat mengucapkan salam sebelum Anda pulang kepada rekan kerja Anda, seberapa beratpun Anda menjalani hari Anda.
6. Tidak nongkrong selepas kerja
Orang sukses tahu betul bahwa ia membutuhkan keseimbangan dalam dunia kerja. Setelah menjalani hari yang berat, butuh waktu istirahat yang cukup agar bisa memulai hari esok dengan lebih semangat. Hindari melakukan hal yang kurang berguna setelah kerja, gunakan waktu Anda sebaik mungkin untuk beristirahat dan melepaskan penat Anda, jika Anda masih dalam hari kerja.
Sumber: Andrie Wongso
Sumber: Cerita Motivasi & Inspirasi
0 Response to "6 HAL YANG TIDAK DILAKUKAN ORANG SUKSES DI AKHIR WAKTU KERJA"
Post a Comment